Gemilang Terkini

Kamis, 21 April 2022

Penggunaan Dana BOS SMPN 1 Rantau Panjang Sudah Terealisasi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMP Negeri 1 Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang sudah terealisasi, dan sudah digunakan sesuai dengan juknis

Hal ini yang dikatakan oleh Kepala SMP Negeri 1 Rantau Panjang Zidninuri, S.Pd yang didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMPN 1 Rantau Panjang Thobroni, menurutnya untuk dana BOS tahap pertama kemarin sudah direalisasikan sesuai dengan petunjuk penggunaan dana BOS.

"Ya, untuk dana BOS tahap pertama sudah kita realisasikan sesuai dengan juknis yang ada, dan semuanya sudah kita jalankan" Kata Zidninuri ketika diwawancarai diruang kerjanya, Kamis (21/04/2022).

Dijelaskannya, saat ini kita akan terus berupaya untuk terus meningkatkan dan terus berusaha sebaik mungkin untuk memajukan SMP Negeri 1 Rantau Panjang, agar bisa dikenal baik.

"Mohon doanya, karena disini saya masih baru, yang jelas kami pihak sekolah terutama saya selaku kepala sekolah akan semaksimal mungkin memberikan kemajuan untuk SMP Negeri 1 Rantau Panjang" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Perlahan tapi pasti, mudah-mudahan kedepan SMP Negeri 1 Rantau Panjang akan dikenal oleh masyarakat luas sebagai sekolah yang mempunyai prestasi, baik dibidang akademik maupun dibidang yang lain, sekali lagi mohon doa dan supportnya" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar