Gemilang Terkini

Kamis, 01 Agustus 2019

Qurban Sekali, dapat Discount Sepanjang Tahun


“Dari setiap rambut pada bulu-bulunya terdapat suatu kebaikan”. (H.R Ibnu Majah, Ahmad, Tirmidzi).

LAMPUNG, gmjnews.com- Bukan hanya dagingnya, setiap tetes darah dan bulu dari hewan qurban adalah saksi untukmu di akhirat kelak.
Sebentar lagi akan memasuki Idul Adha dan Ummat Muslim yang tidak melaksanakn Ibadah Haji di Tanah Air akan melksanakan ibadah qurban.

Annisa Staff Rabbani  Bandar Lampung merekomendasikan qurban di Rumah Zakat.

“Sahabat, moment qurban sebentar lagi nih. Bagi sahabat yang masih bingung mau qurban dimana, qurban bersama Rumah Zakat wajib banget jadi pilihan nih. Karena apa? Karena sahabat bisa dapetin disc. 10% untuk berbelanja di outlet @rabbaniprofesorkerudung di seluruh Indonesia”. Ujarnya, Jum'at (2/8/2019).

Menurutnya, Qurban sekali bisa dapat discount semua produk di Rabbani ini berlaku sepanjang tahun. Adapun langkah untuk mendapatkan discount di Rabbani.

“yang pertama untuk mendapatkan discount harus Transaksi Superqurban di Rumah Zakat dan Simpan bukti transaksi qurban Anda. Ketika mau belanja produk Rabbani Datang ke outlet Rabbani terus tunjukan bukti transaksi untuk mendapatkan disc. 10%”, pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Superqurban adalah program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang.

Sehingga tahan lama dan penyalurannya sepanjang tahun untuk bencana alam, kemanusiaan palestina dan desa pelosok negeri. Informasi lebih lanjut bisa telpon 0721- 255813 atau WA 0857 6997 3491. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar