Gemilang Terkini

Kamis, 29 Agustus 2019

Sarwo Edi Resmi Jabat Pjs Kades Maju Jaya

OGAN ILIR, gmjnews.com- Sarwo Edi, S.Pd resmi menjabat Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Maju Jaya Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan menggantikan Kades terdahulu Iwan Rozali.

Pjs Kades Maju Jaya tersebut resmi dilantik oleh Camat Pemulutan Selatan Kabupaten OI Haroman, S.Pd, M.Si, Jum'at (30/8/2019 yang dihadiri oleh seluruh Kades Se Kecamatan Pemulutan Selatan serta Tamu undangan dan juga masyarakat desa Maju Jaya.
Dalam Arahannya, Camat Pemulutan Selatan Haroman, S.Pd, M.Si ucapan selamat kepada Penjabat Sementara Kades Maju Jaya, karena hari ini resmi menjabat Pjs Kades.

"Terima kasih kepada kades Maju Jaya yang lama karena selama sudah memberikan yang terbaik untuk desanya, dan juga untuk Pjs selamat menjabat kades maju jaya" Katanya.
Ditambahkannya, "Diharapkan kepada Pjs Kades yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya sebagai Pjs Kades, dan juga tak lama lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kades. Insya Allah bulan desember 2019, jadi lebih kurang 3 bulan lagi, perlu diingat Pjs itu Penjabat bukan Pelaksana Tugas, jadi tolong jalankan tugas dengan sebaik baiknya, Pjs itu merupakan suatu kebanggaan, dan tidak semua orang bisa menjadi pjs kades" Terangnya.

Sementara itu, Sarwo Edi, S.Pd Selaku Pjs Kades Maju Jaya yang baru dilantik Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya pelantikan dengan baik dan lancar.

"Saya selaku Pjs Kades Maju Jaya akan melanjutkan pembangunan yang telah dianggarkan untuk tahun 2019. Selain melanjutkan pembangunan yang ada didesa kita juga akan mempersiapkan pemilihan Kepala Desa, Pilkades Serentak  yang akan dilaksanakan akhir tahun ini " Imbuhnya. (Red)

Berikut Videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar