Gemilang Terkini

Sabtu, 24 Agustus 2019

Setelah Bertahun-tahun, Kini Jalan di Kecamatan Rantau Panjang di Aspal

OGAN ILIR, gmjnews.com- Setelah bertahun-tahun dengan keadaan jalan rusak dan berlobang, kini warga yang ada di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) bisa bernafas lega dan bersyukur.

Pasalnya, jalan yang selama ini rusak kini sudah mulai diperbaiki dan diaspal, sehingga aktifitas warga menjadi mudah, dan tidak terhalang oleh keadaan jalan.

"Dulu kalau mau ke pasar tanjung raja susah dan harus melewati jalan yang rusak dan juga berlobang, namun kini alhamdulillah jalan kami sudah mulai diaspal" Kata Ardi, Sabtu (24/8/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh Fikram warga Kecamatan Rantau Panjang mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera selatan.

"Terima kasih untuk bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, bapak herman deru dan bapak mawardi yahya, karena jalan kami sudah mulus, dan memudahkan kami dalam beraktifitas" Ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kiranya jalan yang diperbaiki dan juga diaspal tersebut bisa berlanjut hingga ke Desa Ketapang 2 sehingga warga yang lain juga bisa ikut merasakan jalan mulus tersebut.

"Saya harap perbaikan dan pengaspalan jalan ini bisa berlanjut ke desa lain yakni Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang, Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja hingga menuju ke Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang, karena jalan tersebut saat ini kondisinya juga butuh perbaikan" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar