Gemilang Terkini

Kamis, 01 Agustus 2019

Kepala UPTD Pasar Indralaya Terus Berikan Terobosan

INDRALAYA, gmjnews.com- Terobosan demi trobosan terus dilakukan Kepala UPTD Pasar Indralaya yang baru dilantik beberapa bulan lalu. Ya, selain dinilai sukses menata para pedagang dipasar tradisional Indralaya. Parta Angga mulai melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu sesama.

Ya, setelah berbagi rezeki dengan para pasien yang dioprasi bibir sumbing dan langit sumbing beberapa waktu lalu yang dilakukan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), kini dalam waktu dekat Kepala UPTD Pasar Indralaya akan lakukan kegiatan sosial yaitu menyantuni anak yatim piatu dan penyembelihan hewan qurban.

"Insyallah pada hari Raya Idul Adha atau hari raya Qurban tahun 2019 ini, kami dari UPTD Pasar Indralaya berencana akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada disekitaran Pasar Indralaya," paparnya.

"Selain itu, kita juga akan melaksanakan pemotongan hewan qurban, yang mana daging-daging hewan tersebut akan kita bagikan kepada anak yatim piatu tersebut," sambungnya.

Untuk itu, Angga sapaan akrabnya berharap agar kiranya para pedagang pasar dan Pegawai UPTD Pasar Indralaya dapat mendukung niat baik dan mensukseskan acara tersebut.

Tak sampai disana, pihaknya juga memprogramkan dalam waktu dekat juga akan melaksanakan program Donor darah dan melakukan kerjasama dengan BNNK Ogan Ilir untuk menggelar tes urin secara berkala terhadap Pegawai di lingkungan UPTD Pasar Indralaya.

"Tujuannya agar semua pegawai dan petugas pasar bebas dari narkoba, Sesuai dengan visi Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam dalam rangka memerangi narkoba, karena Ogan Ilir merupakan kota santri," imbuhnya.

Ditambahkannya juga, bahwa kegiatan ini juga untuk menepis prasangka sebahagian masyarakat dan paradigma tentang pasar indralaya yg dahulunya dekat dengan peredaran narkoba.

"Kegiatan tersebut direncanakan akan dipusatkan di terminal Pasar Indralaya dan mengundang Bapak Bupati Ogan Ilir serta masyarakat setempat," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar