Gemilang Terkini

Minggu, 25 Agustus 2019

Warga Harapkan Jalan di Kecamatan Pemulutan Selatan Segera di Aspal

OGAN ILIR, gmjnews.com- Warga yang berada di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan Juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah memperbaiki akses jalan menuju Pusat Kota, Namun selanjutnya warga berharap, Khususnya Jalan Pemulutan Selatan agar ditingkatkan ke Aspal untuk lebih memudahkan.

Hal ini yang dikatakan oleh warga Pemulutan Selatan Iqbal, Minggu (25/8/2019) yang berharap Kepada Pemprov Sumsel dan juga Pemkab OI agar kiranya jalan Penghubung yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan Segera diaspal.
"Kami sangat berharap sekali agar kiranya jalan kami ini segera diaspal sehingga bisa memudahkan kami dalam beraktifitas, dan juga untuk membawa hasil kebun menuju ke Jakabaring" Katanya.

Dijelaskannya, "Kalau tidak salah sebelumnya memang sudah ada wacana jalan dari desa Sejangko hingga Ke Jakabaring memang akan diaspal, namun sampai saat ini belum, oleh karena itulah kami sangat berharap sekali jalan tersebut bisa segera diaspal" Harapnya.

Dikatakannya, kalau nantinya jalan tersebut diaspal maka tidak menutup kemungkinan masyarakat sekitar akan lebih mudah menuju ke Jakabaring Palembang mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh.

"Jalan ini menghubungkan beberapa Kecamatan, yakni Kecamatan Rantau Panjang, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kecamatan Pemulutan hingga akhirnya menuju ke Jakabaring Palembang" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar