Gemilang Terkini

Jumat, 30 Agustus 2019

Desa Tanjung Temiang Gelar Lomba Bidar

OGAN ILIR, gmjnews.com- Ratusan masyarakat Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) tumpah ruah menyaksikan lomba bidar yang digelar di Sungai di Desa Tanjung Temiang.

Perlombaan bidar tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Republik Indonesia (RI) tahun 2019, Sabtu (31/8/2019).
Puluhan Tim Bidar yang terdiri dari ibu-ibu dan juga bapak-bapak di desa tersebut mengikuti perlombaan Bidar yang di gelar di Sungai Desa Tanjung Temiang.

"Ada 13 Tim Bidar Wanita dan juga 18 Tim Laki-laki, dan hari ini merupakan hari pertama lomba bidar, besok kita akan lanjut lagi untuk lomba bidar ini" Kata Suparno Kepala Desa Tanjung Temiang.

Dijelaskannya, "Adapun untuk peserta di setiap tim berjumlah lima orang, dan nantinya akan memperebutkan hadiah 4 juta rupiah untuk setiap tim, 2 juta untuk tim wanita dan 2 juta untuk tim wanita. Sedangkan untuk juara kedua 1 juta 5 ratus ribu rupiah untuk masing-masing tim, serta 1 juta rupiah untuk juara ketiga" Terangnya. (Red)

Berikut Videonya: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar