Gemilang Terkini

Rabu, 28 Agustus 2019

Bupati Ogan Ilir Hadiri Harganas XXVI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM Didampingi Ketua TP-PKK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI Hj Meli Mustika SE, MM, Sekda H Herman MM, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III H Lukmansyah, dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tahun 2019, di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Rabu (28/8/2019).
Dalam sambutannya, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa kegiatan ini cukup penting bagi Keluarga dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas.

"Karena keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang," Katanya.
Disela-sela kegiatan ini Bupati OI bersama rombongan juga melakukan peninjauan pelayanan pemasangan alat KB dan melihat pameran kerajinan maupun kuliner yang ditampilkan di stand-stand dari 16 Kecamatan Se Kabupaten OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar