Gemilang Terkini

Selasa, 30 Juli 2019

BID Cluster V Berjalan Sukses

INDRALAYA, gmjnews.com- Bursa Inovasi Desa (BID) Cluster V yang digelar, Rabu (31/7/2019) dan diikuti oleh tiga Kecamatan Yakni Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan berjalan dengan sukses.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Ilir Trisnopilhaq dalam sambutannya sekaligus membuka BID Cluster V mengatakan bahwa hari ini merupakan Bursa Inovasi Desa Cluster V yang diikuti oleh tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten OI.

"Terima kasih atas kerjasama semua pihak, khususnya untuk Tim Pelaksana Inovasi Desa, yakni Tim Pelaksana Inovasi Desa kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, dan Indralaya Selatan sehingga kegiatan BID ini berjalan dengan Sukses" Katanya.

Dijelaskannya, bahwa KPM, BPD dan Kades itu merupakan pejuang desa, upaya dan usaha yang dilakukan Kades, KPM dan BPD sudah maksimal, namun tidak menutup kemungkinan pasti masih ada kekurangan.

"Kita harus buka dan harus tahu bahwa disetiap desa memiliki Potensi desa masing-masing dan melalui Inovasi Desa ini mari kita bangun desa demi kemajuan setiap desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya. (Red)

Berikut Videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar