Gemilang Terkini

Rabu, 10 Juli 2019

HUT Bhayangkara, Polres OI Gelar Syukuran

INDRALAYA, gmjnews.com- Guna memperingati Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Ogan Ilir melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara dilapangan Polsek Indralaya, dan dilanjutkan dengan Syukuran, yang bertempat diLapangan Polsek Indralaya, Rabu (10/7/2019).

“Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” sekaligus memberikan penghargaan kepada Purna Bhakti Angota Polres Ogan Ilir, pemberian penghargaan kepada Angota Polres yang berprestasi serta lomba panjat pinang bagi Masyarakat Ogan Ilir.
Dalam sambutannya, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad menyampaikan intruksi Presiden kepada Kapolri yakni terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin komplek.

"Polri juga mengedepankan startegi Proaktif dan pendekatan humanis sehingga dapat mencegah dan menangani berbagai masalah sosial di masyarakat" Katanya.

Ditambahkannya, "Terus tingkatkan kualitas Pelayanan Publik yang modern, mudah dan cepat.  Terus meningkatkan Profesionalisme dan transparansi dalam menegakkan hukum. Serta Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, kementrian/lembaga Pemerintah daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri" Paparnya.

Selain itu, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad berharap dengan memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 ini Polri bersama masyarakat untuk menjalin kedekatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selesai melaksanakan gelar pasukan HUT Bhayangkara, kita juga melaksanakan syukuran dengan mengadakan pesta rakyat, dengan tujuan untuk menghibur masyarakat,” Pungkasnya.
Usai pelaksanaan upacara, rangkaian kegiatan HUT ke-73 tahun Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara Polsek Indralaya, dilanjutkan dengan kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara 2019, yang diisi dengan kegiatan pemotongan Balon oleh Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Syukuran Dalam rangka hari bhayangkara ke 73 Polres Ogan Ilir.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, Dandim 0402 OKI- OI, Letkol Inf Riyandi, Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir, AKBP Irfan Arsanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten OI, Adi Tyogunawan, Pabung 0402 OKI/ OI, Sekda OI H. Herman, Sekwan DPRD OI, Dra. Mukhsinah, Kepala Kementrian Agama Kabupaten OI Kholil, Kasatpol PP dan Perwira beserta Bintara di jajaran Polres OI, diikuti seluruh personel Polres dan Polsek, BKO Satbrimob, Danramil se Kabupaten OI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kabupaten Ogan Ilir turut juga dihadiri anggota jajaran Satpol PP OI. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar