Gemilang Terkini

Kamis, 18 Juli 2019

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OI Gelar Bakti Sosial


INDRALAYA, gmjnews.com- Guna Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir (OI) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melaksanakan sunatan massal, donor darah dan penanaman pohon, Kamis (18/7/2019).

Kegiatan yang digelar di Gedung Baru Kejari OI jalan lintas Barat (Palembang-Prabumulih) Km 35 Indralaya Utara tersebut berjalan dengan sukses dan lancar, terlihat dari banyaknya peserta Sunatan Massal dan Donor Darah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OI Adi Tyogunawan SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 19. Dan dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pihak PT Arwana, Puskesmas Payakabung, Dinas Kesehatan dan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Ogan Ilir Dan semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan kegiatan ini.” Katanya.

Sementara itu, Manager Umum PT Arwana P4 Indralaya Kabupaten OI Edward Pandiangan, mengatakan untuk tahap awal ini, pihaknya menanam sebanyak 20 batang bibit pohon Cemara Udang disekitar kantor Kejari OI.

“Arwana hadir di Ogan Ilir ini tidak hanya memproduksi ceramik, melainkan mempunyai misi melakukan penghijauan. Seperti kata Pak Kajari tadi, pohon itu paru-paru dunia. Kita bernafas sebagai manusia. Pohon ini sangat bermanfaat untuk kita,” Imbuhnya. (***)

Berikut Videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar