Gemilang Terkini

Jumat, 19 Juli 2019

Mari Berbagi Berkah Melalui JBB Ogan Ilir

INDRALAYA, gmjnews.com- Sungguh Mulia apa yang dilakukan Para Relawan Jum'at Berbagi Berkah (JBB) Kabupaten Ogan Ilir (OI), mereka berbagi kebahagiaan dengan membagikan sembako kepada para saudara  yang kurang mampu. Dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at.

"Kemarin kita membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Sungai Pinang. Dan Penerima manfaat jum'at ini kemarin  adalah warga yang di desa Sungai Pinang dan Tanjung Raja" Kata Sriyana Mailah Selaku Inisiator JBB, Sabtu (20/7/2019).
Dijelaskannya, Sembako yang dibagikan tersebut merupakan amanah dari para donatur JBB Ogan Ilir dan sebanyak 20 paket sembako dibagikan oleh para Relawan JBB

"Alhamdulillah pada agenda jumat berbagi sembako kemarin, ada 3 orang relawan yang berkesempatan membantu  menyalurkan sembako dan penerima manfaat pada 20 rumah di sekitaran desa  Sungai pinang 2 dan kampung bawah Tanjung Raja Ogan Ilir" Ujarnya.

Masih kata Sriyana Mailah, bahwa Aksi menabung bersama komunitas dan relawan ini sudah dimulai sejak 6 bulan lalu dengan dana yang dihimpun dari para donatur dan teman-teman yang ikut berdonasi. Dan kita laksanakan pada jumat siang selepas jum'at.
"Kegiatan ini bermula dari rasa peduli kita para relawan yang peduli terhadap sesama dan ingin berbagi sedikit rezeki yang ada kepada saudara yang memang membutuhkan hingga akhirnya terbentuklah komunitas Jum'at Berbagi Berkah Ogan Ilir ini, Sejauh ini sudah 8 Desa sudah dikunjungi untuk membagikan sembako" Paparnya.

Dirinya juga berharap kedepan komunitas ini semakin berkembang semakin banyak donatur yang ingin berdonasi dalam aksi ini dan semakin banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat di pedesaan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, dan juga untuk teman-teman dan sahabat yang ingin ikut berdonasi dan berkontribusi kami tunggu dengan senang hati dengan menyalurkan ke rekening Bank BRI dengan no rekening 576201008499531 an Sriyana Mailah, atau bisa kontak langsung di no hp 0878-7332-5765 atas nama Mella, dan 0823-8583-4031 atas nama Eci" Tutupnya. (Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar