Gemilang Terkini

Minggu, 19 Desember 2021

Semangat Hari Pahlawan, Bupati OI Ayo ‘Berperang’ Melawan Virus Covid-19

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Semangat juang para pahlawan yang patut diteladani bersama dimasa mengisi kemerdekaan. Ada hal-hal penting yang terkandung dalam pelaksaan ini, apa itu pertama nilai semangat, nilai juang, kesatuan dan persatuan, ini perlu kita teruskan ke generasi akan datang. Saat ini kondisi kekinian kita dihadapkan pada ‘perang’ melawan virus covid-19.

"Pemerintah saat ini sudah menyiapkan senjata untuk memerangi virus covid-19 dengan cara vaksin, kita sama-sama berusaha agar vaksin terus dapat diterima masyarakat guna mencapai herd immunity dan kita bisa keluar dari kondisi sulit yang disebabkan oleh virus covid-19 yaitu bidang perekonimian dan sebagainya" Kata Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Rabu (10/11/2021).

Dikatakannya, Saat ini capaian vaksin kita sudah 40 persen, optimis sampai akhir tahun sudah mencapai herd immunity. GAenerasi muda saat ini patuh mencontoh ketaladan pahlawan untuk diimplementasikan dimasa kemerdekaan, sebab Negara ini dibangun atas jasa-jasa para pahlawan yang rela berkorban untuk tanah air.

"Saya berpesan kepada generasi milenial bahwa saat ini Indonesia memiliki binus demografi yang tinggi, artinya persaingan untuk mencari lapangan pekerjaan makin tinggu, untuk itu pemuda dituntut dapat menciptakan lapangan pekerjaan bukan menunggu lapangan pekerjaan" Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar