Gemilang Terkini

Minggu, 19 Desember 2021

Bupati OI Yang Diwakili Wabup Ardani Lepas 351 Atlet

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak 351 atlet kontingen Ogan Ilir secara resmi dilepas oleh Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar yang diwakili oleh wakil Bupati Ardani, Jumat (19/11/2021).

Ke 351 atlet tersebut 60 pelatih, dan 51 ofisial pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII di OKU Raya. Pelepasan dilakukan di Aula Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

Wabup Ardani dalam amanatnya berpesan kepada atlet untuk berjuang sekuat tenaga mengukir prestasi dan membawa Kabupaten OI Berjaya pada Porprov OKU Raya.

“Berusaha sekuat tenaga meraih medali emas di Porprov Sumsel. Mari kita jaga dan kita harumkan nama Ogan Ilir,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, Ardani juga berpesan kepada Manajer yang bertanggungjawab pada cabor yang turun mewakili Ogan Ilir, untuk dapat memberikan support langsung.

Atlet-atlet ini, kata Ardani, butuh motivasi. Peran dari manajer ini sangat penting untuk dapat membakar semangat atlet sehingga bisa membawa pulang medali emas.

"Saya tahu betul KONI Ogan Ilir sudah berjuang keras untuk membantu dan memfasilitasi atlet dan pelatih, sehingga bisa mewakili Ogan Ilir di OKU Raya,” ucapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar