Gemilang Terkini

Selasa, 14 Desember 2021

Pakai Dana Pribadi, Bupati Panca Kucurkan Bonus Rp 30 Juta ke Atlit NPC Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Untuk ketiga kalinya kontingen National Paralympic Commitee (NPC) Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil meraih juara umum. Terakhir pekan yang lalu atlit dan offisial NPC Kabupaten OI meraih juara umum diajang kejuaraan pekan olahraga nasional paralympic tingkat provinsi (Peparprov) 2021 di Baturaja. 

Sebagai wujud kepedulian dan rasa bangga, usai pulang membawa medali emas, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar langsung memberikan bonus senilai Rp 30 juta kepada para atlit serta offisial. Pemberian bonus yang disampaikan Bupati Panca, berlangsung Selasa (14/12) bertempat di ruang pertemuan Bupati OI di KPT Tanjung Senai Indralaya. 

"Terima kasih kepada semua atlet, pelatih dan official, rasa bangga atas capaian yang diraih pada ajang peparprov di OKU, yang berhasil menjadi juara umum untuk ketiga kalinya," ujar Bupati pada kegiatan pengalungan mendali diruang rapat Bupati, Selasa (14/12/2021). 

Keberhasilan ini kata Bupati, mengobati rasa luka disaat hasil Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelum ajang peparprov menuai hasil yang kurang memuaskan, dengan berada di peringkat ke 16. "Sekali lagi, terima kasih kepada NPCI OI yang sudah mengobati rasa luka ini," kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga menghaturkan permohonan maaf atas belum cairnya anggaran kegiatan tersebut. "Mohon maaf atas birokrasi yang lambat terkait anggaran. Insyaallah uang Bonus secepat mungkin akan segera di bayarkan, sebelum kering keringat," tegas Bupati. 

Bupati memberikan uang sebesar 30 juta secara pribadi atas ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap kontingen NPCI OI yang sudah berhasil dan mengharumkan nama Ogan Ilir pada even Peparprov I,II dan III sebagai juara umum. Sementara itu, Ketua NPCI Ogan Ilir, Syafarudin Gultom mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati kepada pihaknya. "Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih baik kedepan," ucap Bupati Panca. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar