Gemilang Terkini

Rabu, 01 Desember 2021

Ketua DPD Gelora Ogan Ilir Kecam Keras Tindakan Pelecehan Terhadap Mahasiswa Unsri

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang juga sekaligus sebagai alumni Universitas Sriwijaya (Unsri) Muhammad Rofiq, SE. Ak. MM mengecam keras dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum dosen Unsri tersebut.

"Menyikapi adanya kasus pelecehan seksual oleh oknum Dosen Universitas Sriwijaya, saya Muhammad Rofiq SE. Ak. MM selaku ketua DPD Partai Gelora Ogan Ilir sekaligus alumni Unsri Merasa prihatin dan mengecam keras atas terjadinya peristiwa tersebut. Apalagi hal ini telah mendapat liputan luas dari media secara nasional itu" Kata Muhammad Rofiq, Rabu (2/12/2021).

Dirinya juga meminta, kepada Pimpinan Unsri untuk melakukan tindakan nyata atas peristiwa ini dan mendukung pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya untuk memproses secara hukum kepada pelaku serta melakukan perlindungan kepada korban.

"Kepada pihak kepolisian usut tuntas dugaan pelecehan tersebut, dan beri efek jera serta tindak sesuai hukum yang berlaku, jelas hal ini telah memalukan, dan semoga hal ini tidak terulang lagi" Pungkasnya. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar