Gemilang Terkini

Rabu, 08 Desember 2021

Camat Pemulutan Selatan Buka Pelatihan Penatausahaan Keuangan Bumdesa

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari 15 desa yang ada di kecamatan pemulutan selatan serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 Pemerintah Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Pelatihan Penatausahaan Keuangan Bumdesa, Kamis (9/12/2021).

Camat Pemulutan Selatan Kabupaten OI Mun'im, S.IP dalam sambutannya mengatakan sekaligus membuka pelatihan mengucapkan terima kasih dengan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan pelatihan ini terutama para panitian dari BKAD Pemulutan Selatan.

"Saya harapkan dengan pelatihan ini kedepan bumdes akan menjadi badan usaha yang bisa mendorong perekonomian desa, dan juga pelatihan ini sangat penting guna memajukan usaha yang ada di desa, sehingga nantinya untuk bumdesnya bisa lebih baik, terutama dalam penatausahaan keuangan bumdes, sehingga bisa untuk menjadi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang ada di desa" Terangnya.

Ditambahkannya, "Sekali lagi kepada peserta tolong ikuti pelatihan ini sampai selesai, karena pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari dan besok merupakan hari terakhir pelatihan ini, dengan mengucapkan bismillah maka pelatihan bumdes ini resmi saya buka" Imbuhnya. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar