Gemilang Terkini

Kamis, 30 Desember 2021

Bidang Organisasi, Kelembagaan Dan Humas FOKER Bersatu Silaturahmi Ke Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) setiap organisasi selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai.

Inilah yang dilakukan oleh Bidang Organisasi, Kelembagaan, dan Humas Forum Kertapati (Foker) Bersatu, dalam hal ini melakukan silaturahmi dikelurahan Karya Jaya dalam rangka pokok bahasan guna membahas seputar wilayah Kertapati.

"Alhamdulilah wilayah Kecamatan Kertapati sekarang semakin tertata dengan baik mulai maju pesat, salah satunya Infrastruktur, ini juga sebagai wujud perhatian Bapak Zainal Abidin SH selaku ketua DPRD Kota Palembang terhadap wilayah kita Kertapati ini"  Ujar Deo Ledy Vera, ST, MM selaku Plt. Lurah Karya Jaya Kecamatan Kertapati saat diwawancarai, Kamis (30/12/2021).

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini juga di wilayah Kecamatan Kertapati tepatnya di RT 31 Kelurahan Karya Jaya akan dibangun Poltek Negeri Sriwijaya yang sekarang sedang dimulai pengerjaannya.

"Tentunya dengan adanya pembangunan tersebut, kita berharap kedepan, wilayah Kertapati lebih maju lagi dan juga untuk mencegah penyebaran covid-19, vaksinasi tetap harus diupayakan" Imbuhnya. (Heriyadi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar