Gemilang Terkini

Jumat, 31 Desember 2021

Jalin Silaturahmi Ketua DPRD Kota Palembang Sambut Baik Kedatangan Pengurus FOKER Bersatu

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi ketua DPRD kota Palembang H. Zainal Abidin, SH yang juga selaku dewan pembina FOKER BERSATU menerima para pengurus FOKER BERSATU bertempat dikediamannya pada selasa (28/12/2021) lalu.

"Alhamdulilah kami diterima langsung oleh ketua DPRD kota Palembang Bapak H. Zainal Abidin, SH tentunya untuk berkoodinasi terkait program FOKER kedepannya" Ujar Dony Saputra Sekjen FOKER BERSATU didampingi Hery. KA bendahara umum FOKER dan Ketua Satgas FOKER Demil Pian, Sabtu (1/1/2022)

Dikatakan Dony, "Dalam waktu dekat kita juga akan beraudiensi dengan Camat, Kapolsek, dan Koramil. Pihaknya juga menyusun agenda terkait program-program apa yang bisa dikerjakan nanti oleh FOKER BERSATU dan kami berharap setelah audensi nanti karakter generasi muda FOKER harus aktif khususnya diwilayah Kertapati" Paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang H. Zainal Abidin, SH mengatakan dirinya menyambut baik silaturahmi bersama FOKER BERSATU semoga peran FOKER menjadi garda terdepan untuk membangun Kertapati.

"Kedepan FOKER harus membangun Kertapati baik sebagai kontrol dan maupun mitra, saya juga meminta kepada FOKER untuk lebih peduli kepada lingkungan, FOKER harus jadi pengontrol oleh karena itu saya menyambut baik dengan kehadiran FOKER BERSATU ini" Imbuhnya. (Heryadi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar