Gemilang Terkini

Jumat, 17 Desember 2021

PONDASI Bangsa Bersama Polda Sumsel Gelar Vaksinasi Massal Untuk Ribuan Warga

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Dalam rangka mendukung pemerintah membentuk herd immunity dan mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di tanah air.

Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (PONDASI) Bangsa kota Palembang bekerjasama dengan kepolisian Daerah (POLDA) Sumatera Selatan (SUMSEL) menyelenggarakan program Vaksinasi massal di jalan Sido ING Lautan 35 Ilir Palembang, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kota Palembang M Akbar Alfaro yang juga sebagai Pembina Pondasi Bangsa kota Palembang.

"Disaat ditanya awak media M Akbar Alfaro mengatakan kegiatan ini sangat bagus dalam rangka untuk meningkatkan masyarakat Vaksinasi,dan setiap yang sudah di Vaksin kita beri sembako berupa mberas.

Vaksinasi ini merupakan salah satu antisipasi dalam rangka menimalisir penyebaran Covid-19 ia pun berharap seluruh warga Palembang mau Vaksin.Apalagi saat ini sudah menurun karena sudah bnyak juga yg  di Vaksin.

Selain itu, Vaksinasi ini untuk menjaga tubu kita secara pribadi, Keluarga,dan orang disekitar kita, jika kita sayang  sama mereka terutama orang tua yang lanjut usia segera lah Vaksin bagi yg belum,pada saat ditanya awak media.

Kedepannya nanti ada program Vaksinasi untuk anak anak usia 6-11 THN yg mana kemungkinan untuk di SUMSEL dimulai di bulan Januari, katanya di tanya.

Sementara itu ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pondasi Bangsa Sumsel Nanik Wahyuni mengharapkan untuk kedepannya kegiatan seperti ini yg diselenggarakan oleh Pondasi kota Palembang menjadi contoh buat Pengurus pondasi kabupaten lainnya yang ada di Sumsel.

Sumsel ada 17 kabupaten kota,Namun juga beberapa kabupaten kota lain yang telah melaksanakan, katanya

Target kita di acara ini sebanyak 1200 ternyata minat masyarakat disekitarnya melebihi target,bahkan yg mendaftar sampai 1400 tapi tetap pihaknya Batasin Sampai 1200 peserta.

Kita tidak menyangka, akan minat masyarakat disekitar ini melebihi yang ditargetkan, Insyallah kedepannya kami akan menyelenggarakan kembali, Pungkasnya. (Heryadi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar