Gemilang Terkini

Senin, 20 Desember 2021

Bupati Panca Lantik Pengurus TP PKK Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten OI masa bakti 2021-2026, Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK yang baru, karena telah diberikan amanah untuk jadi pengurus, dan diucapkan terima kasih kepada para pengurus TP PKK yang lama.

"Dan hampir 75 persen pengurus TP PKK ini masih di isi oleh kepengurusan yang lama, dan pada kesempatan ini juga saya mengucapkan permohonan maaf karena ibu tim penggerak PKK OI tidak bisa hadir, karena saat ini sedang hamil, mohon doanya. Saya juga minta tolong dengan tim penggerak PKK ibu Ardani untuk dapat mewakili kegiatan TP PKK Ogan Ilir" Kata Bupati OI.

Ditambahkannya, "Harapan saya kedepan kita menunggu prestasi dari TP PKK Ogan Ilir, agar bisa mengharumkan nama baik TP PKK Ogan Ilir, jadi untuk seluruh TP PKK baik di kecamatan maupun di desa agar bisa memberikan yang terbaik. Dan untuk TP PKK saat ini sudah kita berikan fasilitas jadi mohon untuk prestasi TP PKK Ogan Ilir bisa terus ditingkatkan dan bisa membuat bangga TP PKK Ogan Ilir" Harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati OI Ardani dan ibu, para OPD pemkab Ogan Ilir, serta para pengurus TP PKK Ogan Ilir dan tamu undangan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar