Gemilang Terkini

Senin, 23 Agustus 2021

Sebar Baliho dan Spanduk di Kota Palembang, Letho Sumsel Deklarasikan Erick Thohir Capres 2024

PALEMBANG, gmjnews.co.id-Sekolompok masyarakat mengatasnamakan Loyalis Erick Thohir Sumatera Selatan (Letho Sumsel) mendeklarasikan Erick Thohir, Menteri BUMN saat ini sebagai Calon Presiden 2024 di kota Palembang.

Ketua Letho Sumsel, Rachmat Hidayat menerangkan, saat ini pihaknya sudah bergerak turun ke warga mengkampanyekan Erick Thohir sebagai Calon Presiden Indonesia 2024, selain itu pihaknya juga sudah menyebar spanduk dan alat peraga kampanye lainnya di Kota Palembang.

"Kami berikhtiar mendukungnya dan mengawal Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024-2029, kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Bapak Erick Thohir sebagai Presiden di 2024 mendatang," kata Ketua Letho Sumsel, Rachmat Hidayat ke wartawan, Kamis (19/08).

"Salah satunya, karena Pak Erick sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat, Kementerian BUMN lah yang paling menonjol dalam membantu negara, seluruh energi di BUMN di maksimalkan untuk mengatasi persoalan wabah pandemik covid-19 yang melanda Indonesia saat ini," terang Rachmat Hidayat.

Olehnya itu menurutnya, Menteri BUMN itu merupakan figur yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan nasional dari Jokowi.

"Saat ini kami sedang menunggu instruksi Ketua Umum Letho di Pusat, dalam hal ini Ketum Anshar Ilo, agar gerak teman-teman di provinsi yang lain dapat seirama dalam kerja-kerja pencalonan Erick Thohir sebagai Presiden 2024," tandas Rachmat Hidayat. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar