Gemilang Terkini

Senin, 30 Agustus 2021

Kominfo dan Wartawan OI Bersinergi Bangun Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Wartawan bagi Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Ilir (OI) merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

"Kami terus membangun sinergi Kominfo dan wartawan di Ogan Ilir,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ogan Ilir Yohanes melalui Kasubag Komunikasi, Adam, Senin (30/08/2021).

Dikatakannya, penyampaian informasi melalui media apakah media cetak, elektronik dan media online sejauh ini telah berjalan baik.

"Penyampaian informasi dimaksud yakni informasi mendorong percepatan pembangunan. Kemudian, percepatan penanganan pandemi Covid-19 oleh Pemkab Ogan Ilir melalui Tin Gugus Tugas Covid-19. Wartawan di Ogan Ilir telah banyak memberikan kontribusi informasi untuk itu," terangnya.

Lebih jauh katanya, peranan wartawan sangat strategis dalam penyampaian informasi namun semuanya harus sesuai Kode Etik Jurnalistik. Sehingga terukur dan profesional

“Harapan kita bersama sinergi terus berjalan. “Saya mengapresiasi dan terima kasih atas kerja wartawan sebagai mitra Kominfo Ogan Ilir," tukasnya.

Sementara itu, Ketua  PWI Ogan Ilir, Yasandi mengaku terima kasih atas kunjungan pihak Dinas Kominfo ke kantor PWI, menurutnya ini langka yang baik dilakukan pihak Kominfo. 

"Mudah-mudahan hubungan baik wartawan dan Pemkab Ogan Ilir terus berjalan. Yang pasti, kita apresiasi kepada pihak Kominfo, dan ini menunjukan Kominfo sangata perhatian dengan kondisi awak media di zaman covid 19" singkatnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar