Gemilang Terkini

Kamis, 26 Agustus 2021

Jalan Simpang Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang Hingga Kecamatan Kandis OI Sudah Mulus


OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Masyarakat yang berada di Desa Simpang Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang dan  Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga menuju ke perbatasan OKI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat bersyukur dengan adanya perbaikan ruas jalan yang berada di wilayahnya.

Betapa tidak ruas jalan mulai dari Simpang Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang hingga menuju ke Kecamatan Kandis saat ini kondisinya sudah bagus karena sudah diperbaiki dan juga sudah di aspal.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir Ruslan, ST, MT, MM ketika ditemui diruang kerjanya, kamis (26/08/2021), menurutnya jalan tersebut menggunakan dana APBD tahun 2021.
"Alhamdulillah, jalan yang dulu rusak, berlobang dan juga berlumpur kalau musim penghujan, saat ini kondisi jalan tersebut sudah diperbaiki, sehingga masyarakat sekitar sudah tidak lagi mengeluhkan kondisi jalan yang rusak" Kata Ruslan.

Ditambahkannya, "Insya Allah ke depan kita akan terus memperbaiki jalan yang memang sudah rusak parah, sehingga masyarakat tak lagi mengeluh soal jalan, dan juga aktifitas masyarakat sekitar dan juga pengguna jalan yang lain tidak lagi terganggu" Ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor ketika diwawancarai terkait jalan yang sudah diperbaiki mengaku senang dan sangat bersyukur sekali.

"Kami sangat senang dan sangat bersyukur sekali, karena jalan kami sudah diperbaiki, sudah bertahun-tahun jalan ini tidak diperbaiki dan sekarang Alhamdulillah sudah mulus" Katanya. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar