Gemilang Terkini

Senin, 23 Agustus 2021

DPD Partai Gelora Indonesia Silaturahmi Dengan KPU Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) silaturahmi dengan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) OI, Senin (23/08/2021).

Kedatangan para pengurus Partai Gelora Indonesia tersebut disambut langsung oleh ketua KPU OI, para komisioner KPU OI, serta jajaran dari KPU OI.

Dalam sambutannya, Ketua KPU OI Massuryati mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI atas kedatangannya di kantor KPU OI, dan juga Ketua KPU OI juga mengenalkan para komisioner KPU OI.

"Terima kasih atas kunjungannya, dari pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, dan inilah para komisioner KPU Ogan Ilir, dan nantinya kami harapkan penyampaian maksud dan tujuan dari kedatangannya hari ini, dan nanti kita akan buka diskusi" Kata Massuryati.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Muhammad Rofiq, mengucapkan terima kasih karena sudah menerima kami dari DPD Partai Gelora Indonesia OI, dan juga mengenalkan Partai Gelora Indonesia.

"Kami disini adalah partai baru, dan untuk sama-sama diketahui, pada 2024 nanti kita akan menuju pemilu legislatif, kurang lebih nanti kami akan datang lagi untuk satu tahun kedepan, yang jelas hari ini kami akan terus berkoordinasi, dan kami berharap kami partai gelora bisa ikut pemilu" Kata Muhammad Rofiq.

Dijelaskannya, sama-sama kami sampaikan bahwa partai gelora di seluruh indonesia sudah mempersiapkan diri guna menyongsong pemilu pada 2024 nanti.

"Nantinya kami akan terus berkoordinasi terkait apa saja yang akan dan perlu dipersiapkan sebagai persyaratan bagi kami untuk mengikuti pemuli pada 2024 nanti" Terangnya. 

Diakhir acara, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Muhammad Rofiq, yang didampingi pengurus Partai Gelora Indonesia menyerahkan buku, cinderamata dari Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia sebagai. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar