Gemilang Terkini

Senin, 16 Agustus 2021

HUT RI Ke 76, Kecamatan Tanjung Raja Gelar Upacara Secara Virtual

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 76 tahun 2021, kecamatan Tanjung Raja Gelar Upacara Bendera secara Virtual, dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selasa (17/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan virtual tersebut dihadiri oleh seluruh Kades dan Lurah se Kecamatan Tanjung Raja, serta tamu undangan yang lain.

“Ya kami memang melakukan kegiatan memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ( HUT RI ) dengan cara virtual dikarenakan Kecamatan Tanjung raja Kabupaten Ogan Ilir masuk dalam data zona merah Covid-19" Kata Camat Tanjung Raja Faisal Bermawi

Ditambahkannya, "Kita juga menghimbau kepada seluruh lurah serta kades di Kecamatan Tanjung Raja agar dapat berikan himbauan kepada warganya agar jangan sampai ada penolakan terhadap pemakaman jenazah korban covid-19 agar dapat di makamkan dengan baik dan layak" Bebernya.

Sementara itu, Danramil 0402/02 Teguh Haryadi juga memberikan himbauan kepada seluruh unsur Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raja agar terus pantau warganya yang terpapar covid-19 supaya dapat ditinjau langsung apakah masih sakit atau sudah sembuh.

"Diharapkan agar semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Raja serta seluruh warga negara Indonesia agar terus memperhatikan bendera saka sang merah putih agar berkibar lebih layak jangan ada yang robek dan lusuh/kusam" Ujar Danramil. (Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar