Gemilang Terkini

Kamis, 05 Agustus 2021

Puskesmas Tanjung Raja Butuh Perbaikan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam Reses anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Daerah Pemilihan (Dapil) III, yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan juga Lurah Se Kecamatan Tanjung Raja serta Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja, Kamis (5/8/2021).

Dalam Reses tersebut, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja Hj. Nelly Anggia Murni, SKM, M.Si bahwa mohon dibantu untuk bangunan Puskesmas Tanjung Raja yakni bangunan Puskesmas bagian belakang sudah hancur, dan butuh perbaikan.
"Bukan hanya itu saja, lantai juga sudah banyak yang pecah, dan ada sekitar 9 ruangan yang rusak, dan juga ada bangunan yang bocor yakni 4 ruangan, jadi untuk berkas-berkas susah" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Adapun ruangan-ruangan tersebut yakni ruangan poli gigi, pelayanan BP umum, kesling, serta tempat pelayanan MTBS. Sedangkan untuk yang lain alhamdulillah sudah ada.
Alat kesehatan sudah cukup, obat juga cukup" Terangnya.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD OI Pathul Jaya mengatakan bahwa kita akan berusaha semaksimal mungkin, supaya bisa melakukan rehab untuk Puskesmas Tanjung Raja.

"Bersama-sama kita akan bantu dan usahakan, sebab puskesmas tanjung raja ini merupakan puskesmas tertua, dan juga ada ruangan-ruangan yang bocor, nantinya ini akan menjadi PR kami, agar dapat direalisasikan, kami tidak janji, namun akan kami usahakan, Kami akan memperjuangkan agar semaksimal mungkin agar secepatnya direhab" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar