Gemilang Terkini

Rabu, 25 Agustus 2021

Partai Gelora Indonesia Targetkan Lolos Parlement Threshold

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Kendati partai baru, namun Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) mengaku sudah memiliki kader yang disiapkan untuk kompetisi Pilkada mendatang.

Hal ini yang disampaikan oleh Ketua Partai Gelora Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin, yang mengatakan bahwa sudah mempersiapkan kader terbaik untuk memimpin daerah nantinya.

"Tentu ada kader yang kami persiapkan untuk menjadi Kepala Daerah. Tetapi sekarang kami lebih dulu fokus untuk lolos Parlementary Threshold dan menjadikan kader Gelora sebagai anggota legislatif di tiap levelnya" Kata Erza Saladin, Kamis (26/08/2021).

Untuk itu, kata Erza, bahwa ami fokus menjadikan Partai Gelora Indonesia lolos Parlementary Threshold dan menjadikan kader Gelora menempati posisi sebagai Aleg berbagai level.

"Dan suksesnya Arah Baru Indonesia sehingga terjadi kesepakatan para elit bangsa dan lainnya untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia, baru nanti setelah Pileg dan Pilpres kita lanjutkan lagi bicara soal Pemilukada November 2024" Imbuhnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar