Gemilang Terkini

Minggu, 15 Agustus 2021

Camat Tanjung Raja Bakal Siapkan Press Room

Foto: Camat dan Sekcam Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Demi untuk menunjang tugas profesi dari wartawan, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi wartawan, Camat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan bakal siapkan Press Room untuk wartawan.

Hal tersebut yang dikatakan langsung oleh Camat Tanjung Raja Faisal Bermawi ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (16/08/2021), menurutnya, sebagai bentuk solidaritas untuk para wartawan dirinya akan siapkan press room untuk wartawan.

"Ya, insya Allah kita akan siapkan satu ruangan untuk para wartawan di kantor camat, jadi nantinya untuk wartawan yang sudah melakukan liputan di kantor camat bisa langsung ke ruangan, dan ruangan tersebut juga bisa digunakan para wartawan untuk mengirim berita, dan melepas penat setelah liputan" Kata Camat Tanjung Raja.

Dikatakannya, ruangan press room tersebut merupakan ruang camat yang lama, karena tidak terpakai, jadi kami sepakat dengan para Kades, untuk ruang tersebut dijadikan press room.

"Ruangan tersebut juga bisa digunakan untuk jumpa pers, jadi nantinya kalau ada kades, dan juga camat yang akan mengadakan jumpa pers maka ruangan tersebut bisa dimanfaatkan" Imbuhnya.

Ditambahkannya, "Semoga dengan adanya press room ini bisa bermanfaat bagi para wartawan, khususnya bagi para wartawan yang sering bertugas di wilayah Kecamatan Tanjung Raja, dan tolong untuk dijaga" Harapnya. (301)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar