Gemilang Terkini

Senin, 20 April 2020

Sambut Ramadhan, Relawan Rumah Zakat bersama Remaja Ikuti Pelatihan dan Bersihkan Masjid

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ditengah mewabahnya virus Corona dan pembatasan ruang publik, tidak menyurutkan semangat Relawan dan Irma (Ikatan Remaja Masjid) Albarokah desa Berdaya Talang Balai Baru II Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk menyebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Senin (20/04/2020) dalam Program Pembinaan Masyarakat, Relawan dan Irma Albarokah melakukan kegiatan pembersihan Masjid dengan menyemprotkan disinfektan untuk kedua kalinya setelah bulan lalu. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus. 

"Salah satu langkah menyambut bulan suci ramadhan, ya ini dengan mensterilkan masjid" Kata Hendra (35) salah satu Penerima Manfaat Rumah Zakat yang turut membantu.

Sementara itu, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Ari Saputra (30) merangkul dan mengajak adik-adik IRMA Albarokah untuk belajar membuat masker kain buatan sendiri. 

"Hari ini kedua kalinya pelatihan buat masker, hasil karya masker adik-adik IRMA ini diperuntukan bagi masyarakat desa berdaya dan sekitarnya secara gratis" Ujar Ari Saputra. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar