Gemilang Terkini

Sabtu, 18 April 2020

Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Sosialisasi dan Bagi Masker

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai Bentuk Kepedulian dan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan Sosialisasi dan juga Pembagian Masker serta Handsanitizer kepada Warga yang berada di Kecamatan Rantau Panjang, Sabtu (18/04/2020).

" Ya, hari ini kami dari Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang, terus berusaha untuk ikut membantu masyarakat, dan tak henti-hentinya melakukan aksi sosialisasi dan pembagian Masker serta Handsanitizer" Kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Zevri Iskandar.
Ditambahkannya, "Sebenarnya sudah dari tadi malam kita melakukan hal ini, dan dilanjutkan pagi ini, ini semua sebagai bentuk kepedulian sosial Warga Karang Taruna dan tak luput juga sebagai bentuk kepedulian warga yg ikut serta bergotong royong membantu kegiatan ini" Terangnya.

Dikatakan Zevri, bahwa untuk kegiatan ini banyak sekali masyarakat yang ikut membantu, mulai dari ikut menyumbangkan masker dan handsanitizer serta bingkisan kepada petugas Post yg ada di desa-desa.

"Adapun masker yang dibagikanSekitar 1000 masker, 200 dari bantuan Karang Taruna Kecamatan dan sisanya hasil sumbangan sukarela dari warga, baik warga dari dalam Kecamatan maupun luar Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan ilir" Imbuhnya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar