Gemilang Terkini

Selasa, 21 April 2020

Jalan dan Jembatan Rusak, Pengendara Ngeluh

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kondisi jalan dan jembatan penghubung antara Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang menuju ke Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan hingga ke Jakabaring Palembang saat ini mulai dikeluhkan oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Keluhan tersebut dikarenakan saat ini ada beberapa titik kondisi jalan dan jembatan didaerah tersebut sudah mulai rusak dan sulit dilalui. Diantaranya jembatan yang berada di Desa Rantau Panjang Ilir dan Juga Jembatan di Desa Sejangko 1 serta Jembatan di Desa Sungai Lebung.
"Kalau tidak salah ada sekitar tiga jembatan yang kondisinya rusak, sehingga bagi kami para pengendara roda empat sulit untuk dilalui, karena jembatan tersebut berlobang dan hanya diperbaiki seadanya oleh warga setempat" Kata Firman salah satu pengendara mobil, Selasa (21/04/2020).

Ditambahkannya, "Bukan hanya jembatan, ada juga jalan cor beton yang pengerjaannya tidak sama, sekitar beberapa meter cor beton kemudian setelahnya tidak lagi cor beton, begitu selanjutnya, jelas kami harus ekstra hati-hati saat berkendara" Terangnya.

Dirinya juga berharap, alangkah bagusnya agar kiranya pemerintah setempat khususnya dinas terkait agar segera memperbaiki jalan dan juga jembatan yang sudah rusak.

"Karena ini kan merupakan jalan alternatif yang menghubungkan beberapa kecamatan yang ada di ogan ilir hingga menuju ke Jakabaring Palembang, ditambah lagi kalau lewat jalan ini bisa cepat dan terhindar dari macet" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar