Gemilang Terkini

Sabtu, 11 April 2020

Rumah Zakat Sumbar menyalurkan APD lengkap untuk petugas medis di RSUD Padang Pariaman

gmjnews.co.id- Tim Rumah Zakat Sumbar bersama Tim relawan kembali bergerak ke kantor Rumah Zakat Cabang untuk  melakukan packing Alat Pengaman Diri (APD) untuk petugas medis. 

Selanjutnya tim menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman yang mana RSUD ini  merupakan salah satu rumah Sakit yang menangani kasus pasien Covid-19 untuk wilayah Padang Pariaman.

Tim menyalurkan bantuan Alat Pengaman Diri (APD) lengkap  untuk  kebutuhan petugas medis sebanyak 5 Paket  yang terdiri dari 6  item diantaranya Masker N95, Coverall Spunboun, Coveral Taslan,  Googles, Shoes Cover dan Handscoon

APD Lengkap ini untuk petugas medis telah diterima langsung oleh ibu Lismawati selaku kepala RSUD Padang Pariaman. Beliau menyampaikan banyak rasa terimakasih atas bantuan APD oleh Rumah Zakat dan juga donatur Rumah Zakat yang telah berdonasi.

"Terima kasih Rumah Zakat dan donatur atas bantuan APD lengkap ini sebagai penunjang tim medis dalam melayani pasien Covid-19. Semoga ini bermanfaat dan tim diberikan kesehatan  serta keselamatan oleh Allah " Ujar Ibu Lismawati, Sabtu (11/4/2020).

Mari sobat kita sama-sama membantu dan mendukung para Pejuang Medis agar tetap sehat dan terlindungi selama perjuangan mereka dalam menangani pasien Covid-19. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar