Gemilang Terkini

Senin, 20 April 2020

BPC HIPMI OI Peduli, Bagikan Masker dan Alat Cuci tangan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sesuai dengan arahan dari Bupati Kabupaten Ogan Ilir, dan juga Sebagai Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ogan Ilir (OI), kembali membagikan Masker, dan tempat cuci tangan ke Masyarakat secara gratis, Selasa (21/04/2020).

Sejumlah masker dan alat cuci tangan tersebut, diberikan secara simbolis kepada Kepala Pasar Indralaya, Parta Angga Cipta, di Kantor Pasar.

Ketua BPC HIPMI OI, Sadra Nugraha , mengatakan, pembagian sejumlah masker dan alat cuci tangan tersebut, sebagi bentuk upaya Organisasinya membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir.
"Hari ini kita membagikan alat cuci tangan dan juga ribuan Masker yang Kita bagikan ini sebagai bentuk partisipasi BPC HIPMI Ogan Ilir, dalam membantu mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, selain masker yang dibagikan, kami juga menyerahkan tedmont tempat cuci tangan, lengkap dengan beberapa sabun Hand Sanitizernya, semuanya Kita berikan secara simbolis Kepada Kepala Pasar Indralaya" Kata Ketua BPC HIPMI OI, Sadra Nugraha.

Ditambahkannya, "Selain itu, kita juga akan menyerakan masker ke sejumlah tempat lain, yakni pondok pesantren, kecamatan Indralaya, dan beberapa tempat yang lain" Terangnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Indralaya Parta Angga Cipta mengucapkan terima kasih karena telah memberikan bantuan, berupa masker dan juga alat cuci tangan ini.

"Kami berharap agar kiranya dengan bantuan ini masyarakat disini, karena ini kan pasar, semoga tidak ada virus corona tersebut dan tidak menyebar, dan juga sekali lagi terima kasih kepada HIPMI Ogan Ilir atas bantuannya. Untuk alat cuci tangan itu sendiri nanti akan kita letakkan didepan, dibelakang dan juga disamping" Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar