Gemilang Terkini

Selasa, 28 April 2020

Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa di tengah Covid 19

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Bulan Suci Ramadhan dengan kondisi pandemi covid 19 tercatat 143 Positif pasien yang terkena virus Corona.  Rumah Zakat membantu meringankan warga Sukarami yg terdampak covid 19 dengan penyaluran perdana Program Berbagi Buka Puasa (BBP) di Masjid Muhajirin, RT. 32, RW. 11, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Kota Palembang Selasa (28/04).

Sebanyak 150 paket BBP yang di distribusikan langsung door to door kepada warga sekitar. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 s.d. selesai Fasilitator Rumah Zakat dan dibantu oleh DKM Masjid Muhajirin mendistribusikan dari satu rumah ke rumah.

Antusias warga penerima manfaat wilayah sekitar Masjid Muhajirin saat paket BBP dibagikan, program berbagi buka puasa ini sedikit banyak meringankan warga sukarami yang semakin hari semakin sulit dampak dari pandemi covid19.

"Alhamdulillah terimakasih banyak program berbagi buka puasa rumah zakat ini meringankan warga kami dan lingkungan mesjid muhajirin yang terdampak covid 19, semoga selalu berkah dan bertambah banyak kebermanfaatannya" ungkap ustadz Ridhwan DKM Masjid Muhajirin.

Sementara itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengajak semua warga untuk saling membantu dalam kondisi pandemic covid 19.

“Disaat Pandemi ini mari bersama kita saling membantu, Rumah Zakat di Ramadhan ini memiliki program Ramadhan Berbagi Buka Puasa untuk peduli masyarakat terdampak covid 19. Meskipun #dirumahaja sobat tetap bisa berdonasi dengan klik https://www.rumahzakat.org/donasi/#berbagi buka-puasa atau Transfer ke BNI Syariah 155 555 5589 a.n Rumah Zakat Indonesia Konfirmasi call centre 0811-7885-100”, tutupnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar