Gemilang Terkini

Jumat, 17 April 2020

Bupati OI Beri Bantuan Beras Di Kecamatan Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam upaya  meringankan beban penderitaan dari masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid-19), Bupati Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada warga di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, Jum'at (17/04/2020).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang berada di Pulau Raman Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI.

Dalam sambutannya, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kabupaten OI, nantinya warga hendaknya berdiam diri tinggal dirumah karena masih dalam ancaman  bahaya covid-19.

"Nanti akan mendapat bantuan semua, pak camat, pak kades nantinya tolong warganya didata, warga jangan berkerumun mantab-mantab dirumah nanti sembakonya diantarkan kerumah" Kata Bupati OI kepada warga yang telah lama menanti kehadirannya.

Bupati OI juga berharap hendaknya warga tetap menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan lingkungan tetap bersih agar dapat terhindar dari bahaya covid-19.

"Upayakan selalu hidup sehat, dan hendaknya para warga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat sehingga dapat beraktifitas seperti biasa, selamat bekerja dan beraktifitas" Imbuhnya.

Terpisah, salah satu warga pulau raman dusun 4 Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI Kurmalasari (30) mengaku sangat senang dengan adanya bantuan  beras yang telah diberikan oleh Bupati OI.

"Terima kasih pak Bupati, kami sangat senang bisa bertemu langsung dan menyambut bantuan apalagi musim susah oleh corona saat ini" Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar