Gemilang Terkini

Senin, 06 April 2020

Bupati OI Bantu Korban Rumah Roboh

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM di tengah wabah Covid-19 menyempatkan diri bertemu dan memberi bantuan langsung kepada Bapak Zulkifli dan keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh akibat angin kencang. Senin (06/04/2020) di Desa Sentul Kec. Tanjung Batu.

Melalui Dinas Sosial Pemkab OI dan Baznas bantuan diberikan berupa peralatan dapur keluarga, sembako, dan uang tunai yang diserahkan langsung dari Bupati OI ke Bapak Zulkifli dan keluarga.

Bupati OI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, semoga Bapak Zulkifli dan keluarga dapat bersabar di tengah cobaan yang melanda saat ini.

"Semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban Bapak Zulkifli. Dan semoga rumah yang roboh dapat segera berdiri kembali", Kata Bupati OI.

Bupati OI juga memerintahkan Kepala Desa Sentul untuk mengajak warga bergotong-royong membangun kembali rumah Bapak Zulkifli.

"Dengan aturan membersihkan tangan sebelum dan sesudah beraktifitas kemudian memberi jarak aman antara warga dengan warga yang lain, dan jangan adakan perkumpulan banyak orang, cukup beberapa saja yang ikut membantu dengan sistem bergantian untuk menghindari penyebaran Covid-19 di Kab. OI ini", Imbuhnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar