Gemilang Terkini

Senin, 15 November 2021

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, SMP Negeri 1 Pemulutan Selatan Gelar Vaksinasi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Demi Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, hari ini, Selasa (16/11/2021), bertempat dilokal kelas sekolah dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak SMP Negeri 1 Pemulutan Selatan, Menggelar Vaksinasi Ke.2 Vaksin Ke.1 Sebelum Nya Sudah Digelar Pada Tanggal 16 Oktober Lalu.Giat Vaksin Ke.2 ini Digelar Pukul 09.00 Wib

Iskandar, S.Pd Kepala SMP Negeri 1 Pemulutan Selatan mengatakan, giat Vaksin ini kerjasama pihak sekolah, pihak dinas kesehatan, Kecamatan, Puskesmas, Babinsa, serta Babinkamtibmas.

"Kami menargetkan 104 siswa yang divaksin hari ini kategori siswa yang sudah berumur 12 Tahun keatas" Katanya.

Dirinya juga berharap kedepannya semoga siswa kami setelah divaksin steril dari virus corona dan semoga pembelajaran tatap muka segera diterapkan seperti semula

"Karena sekolah adalah tempat berkumpulnya anak-anak dan mempunyai pengaruh penting terhadap perkembangan anak dalam hal ini perkembangan sosialnya karena anak berasal dari berbagai macam lapisan masyarakat dan keluarga" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Sekolah juga merupakan tempat interaksi antara guru serta teman sebaya. Disekolah juga anak bisa melakukan belajar secara kelompok, berinteraksi, bergaul, bersosialisasi dengan lingkungan sekolah, juga dapat memahami karakteristik figur guru. Demikian pula dengan bapak ibu gurunya juga dapat melakukan interaksi dengan anak didiknya" Tutup Iskandar. (Heryadi/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar