Gemilang Terkini

Kamis, 11 November 2021

Kelurahan Tanjung Raja Utara Gelar Pelatihan Peningkatan SDM

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna meningkatkan pengetahuan masyarakat, dan juga para apartur pemerintahan yang ada dikelurahan Tanjung Raja Utara, hari ini Rabu (10/11/2021) Kelurahan Tanjung Raja Utara menggelar Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Guntarto Eko Wibowo selaku Kasi Pemerintahan Bapeda Ogan Ilir dan juga selaku Narasumber ketika diwawancarai mengatakan bahwa untuk pelatihan hari ini adalah tentang Pemberdayaan Masyarakat, Peningkatan SDM.

"Jadi kami coba untuk memberikan wawasan tentang bagaimana menyusun perencanaan pembangunan di kelurahan, terkait dengan pemanfaatan dana kelurahan dengan tujuan, agar pembangunan lebih berdaya guna dan bermanfaat mensejahterakan bagi masyarakat" Ujarnya.

Dijelaskannya, "Dan ini sesuai dengan visi misi dari pak bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar nomor 1 yakni pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat ini bisa memiliki wawasan yang lebih dari yang sebelumnya, dari perencanaan yang kurang baik sekarang sudah bisa lebih baik karena bisa memahami" Imbuhnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar