Gemilang Terkini

Jumat, 05 November 2021

Inilah Sosok Calon Ketua LPMK Yang Dinilai Mampu Mengemban Amanah

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Jelang pelaksanaan pemilihan umum, calon ketua LPMK Kelurahan Ogan Baru “Bambang, sampaikan visi dan misi, programnya dalam pemberdayaan masyarakat dan kemajuan daerah. 

Pihak Kelurahan jelang pelaksanaan pemilihan umum akan diadakan 7 November 2021 mendatang, Kira Kira Dua Hari Lagi, Dari Ketiga calon Ketua Lpmk tersebut yakni, 1. Jhoni, 2. Lukman, 3. Bambang, Yang Telah Masuk dikelurahan Kami Untuk Mendaftar Ucap “Safrul.

“Bambang, Calon Ketua LPMK ini merupakan kandidat sekaligus tokoh masyarakat terbaik yang ada di Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, yang dinilai mampu mengemban amanah masyarakat, dengan berbagai program pemberdayaan di kelurahan ini, Seperti Membangun dan Mengangkat Kelurahan Ogan Baru Agar Tidak Dipandang Sebelah Mata, Organisasi Karang Taruna Akan Kita Hidupkan Kembali, Tokoh Pemuda dan Organisasi Pemuda Akan Kita Hidupkan Kembali, Maka Dari pada Itu Saya Mengajak Para Ketua RT RW, Para Tokoh Pemuka Masyarakat Ayo Maju Bersama Sama Untuk Wilayah Ogan Baru Yang Kita Cintai ini. Tegas Bambang.

Dengan Berbagai program untuk kepentingan masyarakat Agar tercapainya kemajuan Kelurahan Ogan Baru, di berbagai bidang selama 3 tahun kedepan. 

“Panitia penyelenggaraan mencatat jumlah pemilih ketua LPMK periode 2021 - 2024 ini mencapai 72 orang yang tersebar pada 10 RW, dan 59 RT. Serta 3 Tokoh Pemuda.

Berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemilu nanti, sehingga pelaksanaan demokrasi sesuai dengan keinginan masyarakat. 

Melalui pemilu ini, calon kandidat Ketua Lpmk dibebankan berbagai amanah dari masyarakat, terutama banyak potensi di kelurahan yang bisa dikelola dan dikembangkan dengan baik, sehingga kehidupan masyarakat semakin maju.(Arman/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar