Gemilang Terkini

Senin, 08 November 2021

Pelatihan Peningkatan SDM Perangkat Kelurahan Tanjung Raja Resmi Dibuka

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Perangkat Kelurahan di Lingkungan Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) resmi dibuka oleh Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si, Selasa (9/11/2021).

"Ya, hari ini merupakan pembukaan untuk pelatihan peningkatan SDM perangkat kelurahan, untuk kegiatan pelatihan ini kita gelar selama tiga hari, dan hari ini pembukaan" Kata Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, SKM, M.Si ketika diwawancarai.

Ditambahkannya, "Untuk pesertanya sendiri adalah Masyarakat, Karang Taruna, Perangkat Kelurahan, dengan tujuan bisa meningkatkan pengetahuan bagi masyarakat dan juga para perangkat kelurahan, dan juga mohon para peserta pelatihan bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai penutupan" Terangnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka acara pelatihan mengatakan, sangat berharap, para peserta pelatihan bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini.

"Tolong para peserta ikuti dengan sungguh-sungguh karena pelatihan ini merupakan hal yang sangat berguna bagi SDM Perangkat Kelurahan, adapun pelatihan ini sangat penting dan selalu ikuti bimbingan yang diberikan oleh narasumber" Kata Camat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si, Sekcam Tanjung Raja Daud Rusdi, Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, SKM, M.Si, Evri selaku Bidan Kelurahan Tanjung Raja, serta seluruh perangkat kelurahan dan juga masyarakat para peserta pelatihan. (Di2/Lex/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar