Gemilang Terkini

Selasa, 09 November 2021

Pemdes Rantau Panjang Ilir Salurkan Makanan Bergizi Bagi Siswa PAUD

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna pencegahan Stunting, Pemerintah Desa (Pemdes) Rantau Panjang Ilir Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan bekerja sama KPM dengan bidan desa menyalurkan bantuan makanan tambahan, Senin (8/11/2021) kemarin.

Penyaluran makanan tambahan berupa makanan bergizi ini diberikan kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), berupa susu roti dan makan ringan lainnya, dan dananya bersumber dari dana desa.

"Ya, guna pencegahan stunting, hari ini kita menyalurkan makanan bergizi berupa susu, roti, dan makanan ringan kepada anak-anak PAUD di Desa Rantau Panjang Ilir, dan semoga ini bisa menjadi contoh bagi desa di Kecamatan Rantau Panjang khususnya dan di Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya" Kata Evandri Kepala Desa Rantau Panjang Ilir, Selasa (9/11/2021).

Dijelaskan Evandri, "untuk pemberian makanan bergizi ini kita berikan kepada seluruh anak-anak PAUD, adapun untum jumlah anak-anak PAUD sendiri berjumlah 25 orang, dan semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka" Imbuhnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar