Gemilang Terkini

Jumat, 26 November 2021

Rini Penderita Tumor Mandi Gula Kondisinya Sekarang Sudah Membaik

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Selama 2 tahun dalam perawatan dan pengawasan Yayasan Umi Romlah yang bekerjasama dengan Yayasan Insan Bumi Mandiri (IBM) akhirnya kini kondisi Rini sudah berangsur membaik.

Ibu Endang Sasi selaku pihak yang mewakili Yayasan IBM saat dikonfirmasi mengatakan selama dalam masa perawatan Rini pihaknya sempat terkendala Rini sempat depresi akibat penyakit yang dideritanya, kami butuh waktu untuk menenangkan psikis Rini agar proses operasinya bisa berjalan lancar.

"Alhamdulilah setelah operasi kondisi Rini sekarang sudah membaik dari kondisi semula selama 2 tahun Rini dalam pengawasan pihak kami Yayasan. 1 tahun sebelum operasi 1 tahun sesudah operasi" Ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Dikatakannya, tidak ada orang di dunia ini yang ingin sakit semua orang tentu ingin memiliki raga yang sehat secara fisik sehingga bisa beraktivitas kapan pun dan memiliki usia panjang.

"Kesembuhan menjadi hal yang berharga kami memberikan dukungan dan semangat agar cepat sembuh namun manusia tetaplah manusia tubuh adalah fana sehingga bisa rusak alias sakit, harapan kedepan Rini bisa sehat kembali bisa beraktivitas dan bersekolah seperti biasa" Ujar Endang.

Dalam kesempatan yng sama saat ditemui awak media dikediamannya disimpang meranti Sungki Kertapati bapak Cek Duk mewakili pihak keluarga tidak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah memberikan sumbangsihnya.

"Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari KONGSI (Komunitas Wong Sungki) Bapak Rudi Kurniawan selaku ketua serta rekan-rekan dari DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Palembang yang dikomandoi langsung ktua DPC PD Bapak Pirliyanto, SH yang sudah menjembatani kesemua pihak baik pihak pemerintah ataupun pihak Yayasan sehingga cepat tanggap dengan kondisi Rini" Tutup Cek Duk. (Heryadi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar