Gemilang Terkini

Sabtu, 06 November 2021

Bersama Presiden Ogan Ilir United, Bupati Panca Wijaya Akbar Buka Kejuaraan Sepakbola U-13

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke III SSB Ogan Ilir United, Presiden Ogan Ilir United Ahmad Wazir Noviadi bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar membuka Kejuaraan Sepakbola "Festival U-13 Tahun 2021", Sabtu (6/11/2021) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua Stakeholder telah melaksakan pembukaan kejuaraan Sepakbola Festival U-13 Tahun 2021 dalam rangka memperingati hari ulang tahun SSB Ogan Ilir United ke III.

"Tentu kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, juga melihat sejauh mana perkembangan olahraga sepakbola di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ini" Kata Bupati OI.

Ditambahkannya, "Secara potensi kita ini memiliki banyak bibit-bibit yang berbakat, perlu adanya pembinaan usia dini bibit-bibit pesepakbola yang harus dilakukan secara berjenjang, saya juga berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat menghasilkan pesepakbola yang berbakat yang dapat  mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir" Terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir Terkait, Ketua PSSI Kabupaten Ogan Ilir, Ketua KONI Ogan Ilir dan Camat se-Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar