Gemilang Terkini

Jumat, 12 November 2021

Pasangan "HERAN" Siap Jadi Gubma - Wagubma Fakultas Pertanian Unsri

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pemilihan gubernur dan wakil gubernur  mahasiswa fakultas pertanian unsri sebentar lagi akan di mulai, sehingga para calon memberikan ide dan terobosan baru agar menjadi kan sistem yang ada  lebih baik lagi.
 
Dan pada pemilihan kali ini salah satu pasangan yang bernama Heru dan Febryan, pasangan "HERAN",
 ikut dalam pencalonan pemilihan Cagubma - Cawagubma Fakultas Pertanian Unsri.

Menurut Heru, yang kali ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsri, mengatakan akan melakukan sebuah terobosan dan kerjasama agar menjadi lebih baik dan berimbang.

"Dalam menciptakan persatuan pembangunan yang bermuara kepada cita-cita kebermanfaatan, maka perlu adanya harmonisasi dan kolaborasi seluruh elemen yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya" katanya,  jum'at (12/11/2021).

Di tambahkannya, "Beranjak dari hal tersebut, kami hadir dengan maksud dan tujuan untuk mengajak seluruh bagian dari Fakultas Pertanian Unsri agar dapat bersama-sama bahu membahu menciptakan perubahan yang lebih baik, dan untuk itu Kami hadir dan mencoba menyatukan keberagaman Fakultas Pertanian dalam narasi "LINGKAR BERSAMA",  Bersama kita membuat lingkar persatuan yang kokoh dan tak terputus", Ucapnya. (Lex)

Adapun Visi-Misi mereka sebagai
 berikut :

```Visi : BEM KM FP UNSRI sebagai bahtera kolaborasi, pengayoman, pengkaryaan Mahasiswa Pertanian Sriwijaya dalam ruang kebermanfaatan```

```Misi:
1. Membangun harmonisasi gerakan di setiap organisasi kemahasiswaan FP UNSRI.
2. Membangkitkan eksistensi mahasiswa pertanian Sriwijaya yang siap berkontribusi bagi pertanian Indonesia dan memiliki kebermanfaatan di masyarakat.
3. Mengoptimalkan potensi mahasiswa pertanian Sriwijaya melalui program yang dapat memantik kreativitas mahasiswa.
4. Menjadi kanal aspirasi mahasiswa pertanian Sriwijaya```

Tidak ada komentar:

Posting Komentar