Gemilang Terkini

Senin, 08 November 2021

Camat Tanjung Raja Resmi Buka Pelatihan Peningkatan SDM Perangkat Kelurahan


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si, hari ini selasa (9/11/2021) resmi membuka pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Perangkat Kelurahan di Lingkungan Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam sambutannya Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si mengatakan dan berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar kiranya bisa mengikuti kegiatan pelatihan ini, karena pelatihan ini sangat penting.

"Untuk para peserta kami mengingatkan agar selalu mengikuti seluruh rangakaian kegiatan acara pelatihan ini agar apa yang telah disampaikan oleh narasumber bisa bermanfaat bagi para peserta pelatihan" Kata Camat Tanjung Raja.

Dijelaskannya, "Semoga setelah pelatihan ini bisa meningkatkan pengetahuan dari para peserta dan bisa bermanfaat, sekali lagi terima kasih, dan acara pelatihan ini resmi saya buka" Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis, S.Sos, M.Si, Sekcam Tanjung Raja Daud Rusdi, Lurah Tanjung Raja Nova Marlina, dan seluruh peserta pelatihan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar