Gemilang Terkini

Kamis, 24 Desember 2020

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, KPU OI Distribusikan Logistik Pilkada

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Hari ini, minggu (6/12/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai melakukan distribusi logistik untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang ke 5 (lima) Kecamatan di Ogan Ilir.

Pendistribusian tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau virus corona.

Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati mengatakan, ini merupakan hari pertama distribusi logistik ke 16 kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. Logistik yang didistribusikan diantaranya kotak suara, surat suara, bilik suara, tinta, formulir, APD untuk petugas TPS maupun warga yang memilih.

" Pada hari pertama, logistik didistribusikan ke 263 TPS di 5 Kecamatan yakni Tanjung Batu, Payaraman, Lubuk Keliat, Muara Kuang dan Rambang Kuang. Sementara logistik untuk 632 TPS di 11 kecamatan lainnya akan didistribusikan secara bertahap hingga tuntas sehari sebelum pencoblosan" Kata Massuryati saat acara simbolis distribusi logistik Pilkada di halaman kantor KPU OI di Indralaya

Ditambahkannya, " Untuk logistik di 11 kecamatan lainnya dikirim besok, bertahap, selanjutnya, logistik yang tiba di kecamatan akan didistribusikan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke setiap TPS" Terangnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam yang memimpin simbolis distribusi logistik, berharap penyelanggaraan Pikada tahun ini khususnya di Ogan Ilir, berjalan lancar, aman dan sukses. 

“Semoga Pilkada Ogan Ilir kali ini berjalan sukses, saya juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang, mari gunakan hak pilih pada 9 Desember 2020 mendatang, Pilkada ini butuh partisipasi kita semua" Kata Bupati OI Ilyas Panji Alam. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar