Gemilang Terkini

Rabu, 16 Desember 2020

Banggar DPRD OI Sampaikan Laporan Pembahasan Raperda APBD TA 2021

GAN ILIR,gmjnews.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Badan anggaran dan pengambilan persetujuan atas Raperda Tentang APBD TA 2021 serta pendapat akhir bupati, bertempat diruang rapat paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya, Selasa (15/12/2020).

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI, Soeharto Hs didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Syafe'i, S.Sos., M.Si dan dihadiri anggota DPRD dengan mengikuti protokol Kesehatan, hadir dalam paripurna tersebut Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur Muspida melalui Virtual serta para media baik cetak maupun elektronik.

Dan hadir juga Sekretaris DPRD Mukhsinah, SE., M,Si, Kabag Legislasi Yubhar, S.IP dan Kasubag Persidangan Dedi Afrizal, ST. Kasubag risalah Dasmi Amelia Sari, SH., M.Si, Staf Legislasi Agus Ramdani, Dadang dan sari safrina

Dalam laporannya yang disampaikan oleh Anggota Badan Anggaran Amir Hamzah, SH, bahwa dari pembahasan yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya DPRD menyetujui untuk dijadikan Perda APBD 2021.  

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan persetujuan bersama oleh Ketua DPRD Soeharto Hs dan Bupati Kabupaten Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, dan pimpinan rapat oleh Wakil Ketua Ahmad Syafe'i, S.Sos., M.Si

Usai penandatangan persetujuan bersama, Bupati Kabupaten Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam dalam pandangan akhirnya menyampaikan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras dan seluruh alat kelengkapan dewan yang terhormat sehingga keputusan ini dapat disetujui. (Ril Humas DPRD OI/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar