Gemilang Terkini

Rabu, 23 Desember 2020

Bertahun-tahun Rusak Parah, Warga Harapkan Jalan Segera Diperbaiki

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sudah sejak beberapa tahun yang lalu jalan Tamyiz yang tembus menuju jalan lingkar citra kondisinya rusak parah dan perlu perbaikan, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga sekitar untuk menuju ke Indralaya.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Ketua RT 03 RW 02, Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Iir (OI) Rendi, Rabu (23/12/2020) menurutnya jalan ini memang sudah lama rusak, namun belum pernah diperbaiki.
"Iya kalau tidak salah sudah sekitar empat tahunan jalan ini kondisinya seperti ini, kalau hujan rusak berlumpur sedangkan kalau musim panas kondisinya berlobang dan berdebu" Kata Rendi Ketua RT 03 didampingi warga sekitar Aswari.

Dikatakannya, dirinya selaku RT 03 dan juga atas nama warga setempat berharap sekali pada Pemerintah Kabupaten OI, khususnya dinas terkait agar bisa memperbaiki jalan tersebut, karena jalan ini sama sekali belum pernah diperbaiki.

"Saya selaku ketua RT 03 berharap sekali dengan adanya pemberitaan ini jalan ini bisa segera diperbaiki, mengingat jalan ini kondisinya yang rusak, ditambah lagi jalan ini bisa dikatakan jalan lingkar atau jalan alternatif" Harapnya. 

Terpisah, Lurah Timbangan Ikhwani ketika dikonfirmasi via seluler, Kamis (24/12/2020), terkait jalan yang rusak, dirinya menyarankan agar RT setempat bisa membuat Proposal untuk perbaikan jalan tersebut.

"Untuk jalan yang rusak tersebut saya selaku Lurah, berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, oleh karena itulah saya meminta agar RT setempat khususnya RT 03 segera membuat proposal, nantinya proposal tersebut akan segera kita tindak lanjuti" Singkatnya. (Ani/ Di2/ Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar