Gemilang Terkini

Minggu, 20 Desember 2020

Nurul Aqiqah Palembang Bekerjasama Dengan Pusat Khitan Sumsel Adakan Program Berbagi

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Nurul Aqiqah Melalui Pusat Khitan Sumsel Mengelar program berbagi dengan khitanan massal gratis sebanyak 63 peserta. Kegiatan yang diselenggarakan di Jln Swadaya, kelurahan srijaya, kecamatan alang-alang lebar masjid As Saidi. 

Acara yang juga di hadirkan oleh Lurah Srijaya, DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Imdonesia (BKPRMI)dan ketua DPD BKPRMI kota Palembang ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak apresiasi. 

“Program berbagi dengan kegiatan khitan massal ini bertujuan untuk membantu santri TK TPA, dhuafa dan masyarakat umum agar bisa melaksanakan khitan secara gratis tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan demikian diharapkan anak-anak bisa tumbuh dengan sehat,” ujar Safrianto Owner Nurul Aqiqah Palembang, Minggu (20/12/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, para peserta khitan dan orangtua mendapatkan pengarahan dan penyuluhan dari dr. Alfredo berkaitan dengan perawatan pasca khitan. 

“Alhamdulillah kegiatan khitanan massal sebanyak 63 anak kali ini berjalan dengan lancar. Semoga bisa memberikan keberkahan bagi kita semua” Kata pimpinan masjid As Saidi

Salah satu peserta khitan, Rangga (8) mengucapkan banyak terimakasih kepada Nurul Aqiqah dan Pusat Khitan karena telah mengkhitan secara gratis, selain di khitan Rangga juga mendapatkan bingkisan. Semoga Nurul Aqiqah dan Pusat Khitan senantiasa amanah dan mendapatkan keberkahan." tutup orang tua Angga. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar